Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DRD50hf3 Acyuta Dancer -->

acyuta crew

acyuta crew

Selasa, 04 Desember 2012


Tari adalah jenis seni yang umumnya melibatkan gerakan tubuh, seringkali ritmis dan musik. Hal ini dilakukan dalam banyak kebudayaan sebagai bentuk ekspresi emosi, interaksi sosial, atau olahraga, dalam pengaturan spiritual atau kinerja, dan kadang-kadang digunakan untuk mengekspresikan ide-ide atau bercerita. Tari juga dapat dianggap sebagai bentuk komunikasi nonverbal antara manusia atau hewan lainnya, seperti dalam tarian lebah dan pola perilaku seperti tarian kawin.

Ada banyak gaya dan genre tari. Tari Afrika adalah interpretatif. Ballet, ballroom dan tango adalah gaya tari klasik. Tari Square dan Electric Slide adalah bentuk tarian langkah, dan breakdance adalah jenis tari jalanan. Tari dapat partisipatif, sosial, atau dilakukan untuk penonton. Hal ini juga bisa upacara, kompetitif atau erotis. Gerakan tari mungkin tanpa makna dalam diri mereka sendiri, seperti dalam tarian rakyat balet atau Eropa, atau memiliki kosakata gestural atau makna simbolis seperti di beberapa tarian Asia.

Koreografi adalah seni menciptakan tarian. Orang yang menciptakan (yaitu, choreographs) tarian dikenal sebagai koreografer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar